3 Alasan Kenapa Menggunakan Jasa AdWords Profesional

3 alasan kenapa menggunakan jasa adwords profesional

Anda tentu telah mengetahui manfaat dan keuntungan Google AdWords untuk bisnis. Sayangnya untuk memaksimalkan manfaat Google AdWords tersebut bukanlah pekerjaan yang mudah. Pilihan untuk menggunakan jasa pihak ketiga menjadi alternatif yang layak untuk dipertimbangkan. Setidaknya ada 3 alasan kenapa  Anda perlu menggunakan jasa AdWords Profesional.

Hemat Waktu dan Biaya

Agar sukses mengelola iklan di AdWords dibutuhkan waktu yang tidak sebentar. Anda harus melewati tahapan mulai dari analisis pasar, melakukan optimasi, hingga evaluasi rutin bulanan. Jika melakukannya sendiri, bukan tidak mungkin Anda akan kehabisan waktu untuk mengurusi proses bisnis yang lain.

Selain waktu, Anda juga bisa menghemat biaya jika menggunakan penyedia jasa AdWords profesional. Dengan anggaran AdWords yang sama, para penyedia jasa adwords profesional bisa mendatangkan traffic 2 kali lebih banyak dan tingkat konversi yang bahkan hingga 5 kali lebih besar daripada pemula yang mengelola iklannya sendiri. Atau dengan kata lain bisa jadi biaya per klik yang Anda keluarkan akan lebih mahal jika mengelola AdWords sendiri.

Praktik Terbaik Google AdWords

Idealnya pengelolaan AdWords akan melewati proses mulai dari Penetapan Marketing Goals, Analisis Peluang, Setup Campaign, Memilih Keyword yang Tepat, Membuat Iklan, hingga Reporting. Setiap tahapan ada cara pengelolaan terbaiknya sendiri, dan umumnya penyedia jasa AdWords memiliki kemampuan tersebut. Pengelolaan iklan di Google AdWords yang tidak dilakukan dengan cara yang benar hanya akan membuang waktu dan biaya Anda.

Bukan tidak mungkin pula jika Anda justru tidak menghasilkan keuntungan sama sekali. Penyedia jasa AdWords yang profesional sudah terlatih untuk fokus pada ROI dan goal yang Anda inginkan. Dengan praktik terbaik yang biasa mereka lakukan tingkat kegagalan Anda saat beriklan dengan Google AdWords akan relatif lebih rendah dibanding ketika Anda mengelolanya sendiri. Para penyedia jasa yang telah menjadi Google Partners dibekali pengetahuan dan kemampuan untuk melakukan praktik terbaik AdWords.

Pengalaman Menangani Berbagai Kasus

Alasan terakhir kenapa menggunakan jasa AdWords Profesional adalah karena pengalaman yang mereka miliki. Mereka sudah sering menangani berbagai kasus bisnis yang dapat diselesaikan dengan AdWords. Dengan jam terbang yang sudah tinggi itulah Anda tidak perlu melalui proses trial and error atau coba-coba. Biasanya pengiklan pemula sudah menyerah ketika pertama kali mencoba AdWords dan langsung gagal. Padahal hal tersebut adalah bagian dari proses trial and error. Penyedia jasa adwords tentu sudah paham dengan baik apa yang biasanya menjadi penyebab kegagalan tersebut.

Pengalaman dalam menangani banyak kasus membuat penyedia jasa AdWords bisa memberikan solusi yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda. Bukan tidak mungkin strategi yang mereka tawarkan lebih baik dari harapan Anda dan justru Anda lah yang banyak belajar dari mereka. Bukan tidak mungkin juga mereka pernah menangani kompetitor Anda sehingga tahu persis bagaimana cara menangani iklan Anda.

Itulah tadi 3 alasan kenapa menggunakan jasa AdWords Profesional. Jika Anda sudah mantab ingin mencari penyedia jasa yang kami, baca tulisan kami lainnya yang pernah membahas tips memilih penyedia jasa AdWords profesional.

Mau Tips Keren Lain Seperti Tulisan Ini?
Daftarkan Email Anda Sekarang!

mengoptimasi kampanye adwords
4 Hal yang Perlu Dilakukan untuk Mengoptimasi Kampanye AdWords Kita
Belajar AdWords Gratis dengan Email Course
Belajar AdWords Gratis dengan Email Course
Menggunakan AdWords dengan Laptop
Mengapa Banyak Bisnis Berkembang Setelah Menggunakan AdWords?
Cara Melihat Quality Score
Bagaimana Cara Melihat Quality Score?
Link Building On-page SEO
Kriteria Backlink yang Berkualitas
6 Kriteria Backlink Berkualitas untuk SEO
4 Aturan Link Building untuk SEO
4 Aturan Dasar Link Building untuk SEO
contoh kualitas pada Link Building
Mengenal Apa Itu Link Building?
Contoh 2: Foto Sampul Facebook Hunger Games
Tips Memasang Foto Sampul Facebook untuk Bisnis
Tutorial Membuat Facebook Page untuk Bisnis
Tutorial Cara Membuat Facebook Page untuk Bisnis
Orang Sedang Bingung Memilih Topik Facebook Page
Tips Menentukan Target Market dan Topik Facebook Page
Tutorial Membuat Facebook Page untuk Bisnis
Inilah Alasan Mengapa Pelaku Bisnis Menggunakan Facebook!
Laptop dan Website idKeyword
Contoh Deskripsi Produk yang Baik dan yang Buruk
Alasan Mengapa Blog Gagal Mengembangkan Bisnis
5 Alasan Mengapa Blog Gagal untuk Mengembangkan Bisnis
3 hal yang perlu dilakukan setelah membuat website
3 Hal yang Perlu Dilakukan Setelah Membuat Website
Memahami istilah umum Google Analytics
Memahami Istilah Umum pada Google Analytics

Suka Dengan Artikel idKeyword?

Jangan Ketinggalan Updatenya! Daftarkan Email Anda Sekarang